Cara Mengisi Titik Koordinat Tempat Tinggal dan Jarak Rumah ke Sekolah

Penerimaan Peserta Didik Baru tingkat SMP/MTs akan di buka tanggal 28 Juni 2021 mendatang. Banyak Sekolah sudah mempersiapkan strategi serta sarana prasarana yang digunakan untuk menjaring calon peserta didik baru dimasa pandemi seperti sekarang ini.

SMP Negeri 1 Kalianda yang setiap Tahunnya menggukan sebuah websites untuk melaksanakan PPDB, untuk tahun ini ada beberapa update yang dilakukan pada sistem PPDBnya. Salah satu update yang dilakukan adalah menampilkan kolom Koordinat Tempat Tinggal dan kolom Jarak Tempat Tinggal ke SMP Negeri 1 Kalianda. 

Cara mengisi titik koordinat tempat tinggal dan jarak rumah ke sekolah bisa melihat panduan pada video dibawah ini. Silakan simak video dibawah ini sampai habis agar tidak terjadi kesalahan dalam mengisi kolom koordinat tempat tinggal dan kolom jarak tempat tinggal ke SMP Negeri 1 Kalianda.

Simpan koordinat dan jarak yang sudah didapat dari aplikasi google map atau websites google maps, serta lakukan ScreenShoot pada Koordinat Tempat Tinggal untuk selanjutnya dilampirkan pada berkas pendaftaran.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.